Rabu, 02 April 2014

BUSSINESS MODEL GENERATION

Value Proposition
Usaha makanan siap saji
2. Costumer Segments
Masyarakat yang liburan dan wisatawan
3. Channels
Membuat sebuat layanan baik nyata seperti sebuah poster atau pembicaraan lisan antar seseorang dan maya seperti di jejari facebook atau wapsite yang memberitahukan mengenai informasi layanan makanan siap saji tersebut
4. Costumer Relationship
Memberikan layanan kepada costumer yang baik dan memberikan kualitas dan fasilitas terbaik dan memadahi
5. Key Resouce
tempat usaha seperti ruko atau mol , pegawai dan juru masak serta alat-alat untuk masak. 
6. Key Activity
Memberikan data profil tentang usaha makanan siap saji kita kepada costumer dengan berbagai cara yang telah di jelaskan di channel
7. Key Partner
iklan yang di tawarkan atau di berikan di internet atau maya berdasarkan kualitas dan kuantitas yang berbeda dari makanan siap saji di tempat lain sehingga dapat membuat costumer memilih tempat kita
8. Cost Structure
harus membuat anggaran biaya yang dibutuhkan untuk setiap penjualan makan kepada costumer dan pembelian barang
9. Revanue Streams
Kerja sama dengan investor asing atau local yang bereproduksi di bagian makanan seperti perusahaan kecap ABC dan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar